Gema Nurani Integrated and Holistic Islamic School

SMAIT Gema Nurani

Sekolah Menengah Atas Islam Terpadu Gema Nurani telah membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2018/2019. Berbedanya Gema Nurani dengan SMA lainnya adalah berdasarkan kegelisahan bersama mengenai gaya hidup dan pergaulan remaja saat ini. Oleh karena itu, SMAIT Gema Nurani memfokuskan diri untuk mempersiapkan putra putri bangsa sebagai rahim peradaban.

Ayah Bunda… survei dari KPAI dan Kemenkes pada Oktober 2013 mengatakan bahwa 62,7% remaja di Indonesia telah melakukan hubungan seks di luar nikah, 20% dari 94.270  perempuan yang mengalami hamil di luar nikah juga berasal dari kelompok usia remaja dan  21%  diantaranya pernah melakukan aborsi. Lalu pada kasus terinfeksi HIV dalam rentang 3 bulan sebanyak 10.203 kasus, 30% penderitanya berusia remaja. Permasalahan lainnya, bayi bayi lahir tanpa diketahui ayahnya, kekerasan seksual, tidak memiliki keterampilan yang akhirnya menjerumuskan diri sendiri. Kenyataan tersebut menjadikan perempuan selalu sebagai korban yang sangat merugi.

Agar tidak menjadi korban, tentu saja setiap anak laki-laki dan perempuan harus dibekali ilmu yang cukup yaitu melalui pembinaan berkelanjutan sejak dini. Oleh karena itu, SMAIT Gema Nurani sebagai solusi dan ikhtiar bersama dari bidang pendidikan untuk mencegah hal-hal tersebut dengan menghadirkan program pembinaan secara berkelanjutan.

Dengan pembinaan berkelanjutan untuk penanaman aqidah yang kokoh, ibadah yang benar dan akhlak terpuji serta memiliki keterampilan hidup, Insya Allah ananda akan menjadi laki-laki dan perempuan yang berkarakter. Siapkah Ayah Bunda menjadikan anak lelaki kita sebagai pemimpin dan anak perempuan kita sebagai rahim peradaban?